Halaman

Selamat datang diblog saya, semoga setelah anda mengunjungi blog saya ada manfaatnya

Opera Van Java 2012


    Opera van java adalah sebuah komedi yang berlatarkan jawa, yang mana opera van java ini di siarkan oleh Trans 7 dari hari senin sampai jumat, acara lawak yang sangat menghibur sekali.
pelawak di opera van java di antaranya :

1. Andre taulani, seorang mantan vokalis band ternama 90an yaitu stinky, setelah keluar dari bandnya lalu masuk kedunia perfilman, film yang pernah dilakoni andre diantaranya kiamat sudah dekat, sebuah film yang sangat menggugah hati di kala itu.
2. Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain.Selanjutnya,
pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Azis dengan melawak bersama Bagito berkenalan dengan patrio.
3. Entis Sutisna (Sule) (lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976; umur 36 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Sule adalah pelawak Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

4. Nunung : sebelum masuk kedalam Ovj, nunung adalah seorang komedian yang bergabung dengan srimulat, yang mana satu-satunya seorang wanita didalam grub tersebut\
5. Parto : sebelum bergabung pada tahun 2008 di Ovj parto juga seorang komedian dengan grup patrio, patrio adalah sebuah grub dengan tiga orang didalam grub tersebut (eko, parto dan akri) parto sendiri di OVJ merupakan seorang dalang di Ovj tersebut

       Memasuki sekitar pertengahan 2012 wayang ovj bertambah satu yaitu desta yaitu seorang mantan drumer band clubeighties.
Overa van java sendiri berdiri pada tahun 2008 hingga sekarang OVJ singkatan dari Overa Van Java menjadi komedi yang sangat populer dikalangan masarakat Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar