Halaman

Selamat datang diblog saya, semoga setelah anda mengunjungi blog saya ada manfaatnya

Chelsea Ingin datangkan Falcao

         Senin, 10 februari 2013

     Setelah ferforma striker Chelsea, yaitu Torres, Chelsea ingin mendatangkan striker baru dari Atletico Madrid, Yaitu Radamel falcao yang berkewarnegaraan Kolombia, dikabarkan Chelsea menyiapkan dana sebesar 55 juta euro plus Thibaut Cuortois.

 
     Tawaran ini pun membuat kubu Atletico Madrid bingung alias galau, di satu sisi mereka jelas tidak ingin melepaskan striker berkualitas mereka, disatu sisi mereka sulit untuk menolak tawaran yang sangat besar.
Tidak bisa dipungkiri pula, Thibaut memberi andil besar bagi Atletico Madrid untuk menduduki peringkat kedua klasemen La Liga.

Bisa jadi ini merupakan pilihan sulit untuk Atletico Madrid karena baik Radamel falcao maupun Courtois sama-sama memiliki peran penting untuk klub seteru Real Madrid itu.

The Blues memang gencar membidik Falcao. Pasalnya, lini depan The Blues masih seperti pincang meski ada nama Fernando Torres dan Demba Ba. Falcao diharapkan bisa mempertajam lini depan Chelsea untuk mendampingi Torres belum juga memuaskan.
chelsea ingin datangkan falcao dengan harga besar bukanlah hal yang sulit bagi mereka.

tag : Demi Falcao Chelsea siapkan dana besar, demi falcao, chelsea akan jual torres, Kabar frank lampard di Chelsea, Chelsea harus pertahankan posisi empat besar
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar